Agen Poker Online Indonesia - Poker 5 Star Online - Pep Mau Bayern Lebih Subur Lag

Agen Poker Online Indonesia - Poker 5 Star Online

Cara Main Poker Online - Bayern Munich nyaris membuat 100 gol di Bundesliga musim 2012-13. Kurang puas, pelatih baru Bayern Josep Guardiola menginginkan supaya timnya lebih subur lagi di musim depan.

Guardiola diminta meningkatkan Bayern yang sudah meraup sukses besar dengan menjadi juara liga, Piala Jerman dan Liga Champions di bawah Jupp Heynckes.

Musim lalu, Die Roten membobol gawang lawan sebanyak 91 kali dengan jumlah kebobolan hanya 18 gol saja. Guardiola ingin Bayern lebih tajam.

"Saya tidak suka ketika tim lawan menguasai bola. Saya ingin tim saya yang menguasai bola. Dan kami ingin memastikan bahwa kami mencetak lebih banyak gol lagi," ucap Guardiola yang dikutip Sky Sports.


Agen Poker Online Indonesia - Poker 5 Star Online


"Kami bisa bermain dengan striker ataupun striker palsu. Itu tergantung juga pada kondisi fisik dari para pemain, mengenai sistem yang saya akan pilih."

Dengan segala sukses yang diraihnya di Barcelona, Guardiola tentu memperoleh ekspektasi tinggi di Bayern. Ia mengharapkan langsung meraih hasil bagus di awal musim.

"Saya ada di klub besar dan di klub besar Anda tidak mendapatkan waktu. Anda harus bekerja dengan baik dari awal untuk memenangkan hati orang-orang. Ini bukan tempat terbaik untuk tidak menang," imbuh pria Spanyol ini.

Agen Poker Online Indonesia - Poker 5 Star Online

No comments:

Post a Comment