Trik Bermain Poker Boyaa - Doni Nyaris Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

Trik Bermain Poker Boyaa - Doni Nyaris Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Lama tak terlihat, Alexandre Doni akhirnya dilepas Liverpool dengan status bebas transfer. Lalu kenapa Doni "menghilang"? Disebut ia berjuang melawan penyakit jantung yang membuat kiper asal Brasil itu nyaris meninggal dunia.

Doni sesungguhnya masih punya sisa kontrak di Anfield hingga musim panas mendatang. Akan tetapi, Liverpool telah mencapai kesepatakan dengan si pemain untuk melepasnya sebelum kontraknya berakhir.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2011, Doni baru membuat empat kali penampilan. Penampilan terakhirnya tercipta di laga melawan Swansea City pada Mei silam. Begitu musim ini bergulir nama Doni seketika "lenyap" dan tak ada kabar mengenai penyebabnya, apakah ia cedera atau memang sudah diputus kontraknya.

Namun, dalam wawancara dengan Calciomercato.com baru-baru ini Doni mengungkapkan bahwa dirinya mengalami masalah pada jantung yang nyaris membuatnya meninggal. Untuk itu ia memilih untuk tak bermain selama enam bulan lebih demi memulihkan kesehatannya.

"Saya nyaris... saya nyaris saja kehilangan nyawa. Saya mengalami serangan jantung sekitar 25 detik," ujar Doni ketika menuturkan cerita saat dirinya menjalani tes medis bersama Liverpool.

"Saya dirawat dengan sangat baik oleh salah satu dokter terbaik di Eropa. Dia meminta saya untuk berhenti bermain selama beberapa bulan," sambungnya.

"Kini saya harus beristirahat hingga April, lalu saya bisa kembali bermain lagi, saya ingin bermain di Kejuaraan Paulista 2014."

"Saya terkadang selalu mendapat serangan jantung (arrhythimia) dan selama menjalani tes di Liverpool, saya terserang cardiac arrest. Saya lalu berkeliling Eropa untuk mengecek kesehatan saya dan memutuskan untuk memperpanjang masa absen saya," demikian Doni seperti diwartakan Telegraph.

No comments:

Post a Comment