Panduan Bermain Bola Tangkas -Heitinga Senang Tetap di Everton

Panduan Bermain Bola Tangkas -Heitinga Senang Tetap di Everton

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Bek Everton Johnny Heitinga menegaskan dirinya bahagia dapat bertahan di Goodison Park.
Seperti yang diketahui, pemain asal Belanda tersebut kesulitan menembus tim utama The Toffees musim ini, dan ia kerap dikabarkan akan hengkang pada musim dingin, tetapi Moyes enggan kehilangan pemain berusia 29 tahun tersebut.
“Saya bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisi saya di tim dan saya seorang petarung jadi saya tidak akan pernah menyerah,” tegasnya kepada Liverpool Echo.
“Jika pelatih membuat keputusan lain dan tidak menempatkan saya di tim utama, itu keputusannya, dan yang dapat saya lakukan hanya fokus pada kesempatan yang saya dapatkan. Saya harap saya dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa saya masih sama seperti musim lalu.”
“Yang paling penting sebagai seorang pemain adalah Anda percaya pada diri Anda dan memberikan segala yang Anda miliki, kemudian sisanya mengikuti. Tim ini tampil dengan sangat baik musim ini, tetapi sebagai seorang pemain Anda membutuhkan beberapa pertandingan untuk kembali ke level Anda. Saya telah berbicara dengan pelatih, dia gembira dengan saya dan saya gembira bersama Everton

No comments:

Post a Comment