Agen Judi Poker Online Terpercaya - Pandev: FIFA curangi Jose Mourinho

Agen Judi Poker Online Terpercaya - Pandev: FIFA curangi Jose Mourinho


Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Stiker Napoli, Goran Pandev menyebut jika Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melakukan kecurangan dalam pemilihan pelatih terbaik FIFA 2012.

Pada malam penganugerahan yang digelar di markas FIFA Januari 2013 lalu, pelatih Real Madrid itu tidak datang meskipun dirinya merupakan salah satu kandidat. Mourinho tidak datang karena sudah mencium gelagat yang tidak sportif dalam pemilihan,

"Saya memilih Mourinho sebagai pelatih terbaik FIFA 2012, dan saya melihat ada hal-hal yang tidak baik dalam proses perhitungan suara," kata Pandev seperti dilansir Football Italia.

"Menurut FIFA saya memilih Vicente Del Bosque, padahal saya memilih Mourinho. Saya telepon dia (Mou) dan mengatakan jika saya memilih dirinya. Sayangnya, hal-hal aneh terjadi di FIFA," pungkasnya mantan pemain Inter Milan ini.

Pada akhirnya Vicente Del Bosque terpilih sebagai pelatih Terbaik FIFA 2012. Sebelumnya, winger Spanyol Jesus Navas juga sempat menanggapi pernyataan kontroversial Mourinho ini. Menurutnya, Del Bosque memang pantas meraih gelar Pelatih Terbaik karena telah membawa La Furia Roja meraih semua gelar.

No comments:

Post a Comment